Sabtu, 19 November 2011

BADMINTON Agustine dan Khrishinda sea games ke- XXVI 2011

SATURDAY, 19 NOVEMBER 2011

Total View : 2209 times



Pada pertandingan Final Bulutangkis Ganda Putri SEA Games hari ini Sabtu, 19 November 2011 dipastikan emas diraih oleh Indonesia karena pada semi final lalu dua pasangan ganda putri Indonesia berhasil meraih tiket menuju final. Kedua pasangan ganda putri Indonesia yang bertemu di partai final tersebut adalah Vita Marrisa dan Nadya Melati melawan Anneke Agustine dan Nitya Khrishinda.
Marrissa dan Nadya yang terbilang pemain senior jika dibandingkan Agustine dan Khrishinda dalam pertandingan siang tadi sepertinya mendapat perlawanan sengit. Agustine dan Khrishinda yang bermain sangat lepas berhasil membuat para seniornya kewalahan, di babak pertama mereka menang tipis 21-19.
Ketika masuk ke babak ke dua sepertinya mental Marrisa dan Melati mulai turun, hal ini terlihat dari bagaimana perolehan nilai mereka tertinggal jauh di awal-awal permainan. Akhirnya Agustine dan Khrishinda membuat para seniornya mengakui kekalahan mereka dengan menutup permainan dengan kemenangan 21-17.
Dengan kemenangan tersebut emas diraih oleh Agustine dan Khrishinda, sedangkan Marrisa dan Melati mendapatkan medali perak. Kemenangan tim junior yang sebenarnya tidak diunggulkan untuk meraih emas tersebut cukup memberi kejutan. Bagaimanapun, selamat untuk Indonesia yang sudah menunjukkan permainan yang sportif dan juga penuh semangat. Ayo Indonesia bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar